Sabtu, 27 Maret 2010

aku ingin

Bisa saja kutuliskan puisi bahagia malam ini
Tanpa melibatkan hati,
Kusembunyikan saja apa yang kurasa
Berpura pura mungkin peran yang menarik
Tapi aku tetaplah aku,
Tak pandai bercerita yang bukan kurasa….
Aku tunduk,
Terjatuh ditampar kenyataan,itulah aku….
Dan sejuta sunyi mengelilingi disekitarku
Malam ini pekat,
Haruskah kukatakan indah meski bintang dan rembulan tertidur..?
Haruskah kukatakan menawan,meski wajahnya jelas muram…
Haruskah kukatakan langit ini cerah…?
Sementara yang ada hanya gelap dan mendungpun kian menebal
menyakitkan memang,
menjelaskan perasaan sendiri saja harus memutar kata…
aku tau, kebahagiaan itu ada dan pantas kita miliki
bukan berarti semudah melompat dan secepat kilat kita dapatkan
aku damai dan bahagia,
Aku senang Girang dan juga riang…
Ingin kuungkapkan kalimat kalimat itu jika aku tengah merasakannya
ingin kuteriakan,
Ingin kumiliki semua itu…sungguh…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar