Kamis, 18 Maret 2010

mungkinkah

Mungkinkah kisah kita akan terpahat rapi dirangka langit
Dengan sgala warna warni perjalanan kita
Utuh tanpa kata,namun bermakna…
Dari semenit sang waktu hingga jam dan hari hari yang kita miliki
Kisah kita bukanlah sepatah kata yang tak bersuara

Mungkinkah cerita kita terukir indah bak pelangi
Menyulap wajah langit jadi menawan
Teduhkan setiap sorot mata yang menatap,
Inspirasikan para pengelana agungkan cinta…
Cerita kita bukanlah sehelai daun yang menyerah pada angin

Aku ingin kita menanggalkan segala ego,
Jika kerelaan melepas ikatan adalah jawaban
Aku ingin kita letakan segala asa,
Bukan tuk diabaikan,namun gapai kedewasaan..
Aku ingin kisah ini tetap terkenang,
Jika suatu saat kita tak saling bermanja lagi
Aku ingin gelak tawa dan canda tetap ada,
Sekalipun dalam sunyi tanpa cahaya

Kuingat temaram senja jadi saksi cerita kita
Dan ketika angin bersenandung
Kesedihan dan luka,
Mungkin ada,jangan biarkan bertahta…
Jangan biarkan mentari berkabung dalam selimut gelap
Jangan biarkan rembulan muram dalam pekat…
Aku,kau dan cinta bukan pemuja luka…

* note ini aku dedikasikan buat senja yang keindahan warnanya telah terlukis dan terbingkai rapi dihatiku. anggap saja ini sebuah hadiah kecil dari sang lelaki pengelana yg bangga dengan gelar2 hebatnya.."egois,plin plan,pengukir luka,ga punya pendirian,bodoh,konyol dan mungkin masih banyak lg..." akulah lelaki itu. dan tak ada yg bisa kuberi. maafkan aku,silahkan nilai aku sesukamu. bagiku,senja tetaplah senja....

Dalam hening batin di tengah sunyi
Aku coba kembali hadirkan catatan perjalanan hidup
Lewat untaian kata,
Tentang asa,cita bahkan cinta…
Berharap senja tetap ada dengan warnanya
Indah terlihat dan terus dapat kudekap,
Hingga tak perlu lagi aku bertanya dan menunggu jawab

asa,cita dan cinta…..
kembalikah kuabaikan..?
karna senja milik langit,
Dan aku hanya debu dilapisan bumi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar