Kamis, 03 Juni 2010

*catatan fajar

Aku telah melepas dirimu pergi dari sisiku. Dari hidupku.
Rasa sakit dalam kebisuan yang kau tunjukan,
Aku merasakannya….
Apa yang telah terjadi dengan kita..???
Tak perlu bertanya,
Biarlah waktu yang masih memberi ruang semakin mendewasakan kita.
Kata kata indah dalam bibirmu,
Ku hamburkan dengan keakuanku.
Maaf kan aku,
Sebuah kata yang sulit bagiku diucap.
Tetaplah menjadi senja dalam kehidupanmu.
Seperti aku yang kan tetap menjadi fajar tanpa berkelana.
Apa yang kita alami, apa yang kita jalani..?
Itulah warna kita….
Cukuplah kau rasakan pahit bersama nyataku dan bayanganku.
Kenanglah jika kau masih ingin mengenangnya,
Jangan melemahkanmu.
Jangan membuat arah hidupmu bercabang.
Atau biarkan saja semua tentang kita membeku dalam waktu.

pernah kulihat kisah pedih tentang cinta di luar sana.
Tak pernah terpikir olehku,Kita akan menjadi bagian itu.
tak pernah terbayang olehku,
kita akan menjadi pemerannya dalam tokoh itu…..

pada ahirnya aku mengerti, smoga kaupun mengerti.
Lebih baik memahami apa yang ada,
Ketimbang mengejar apa yang tak pasti…
Lebih baik mensyukuri apa yang tengah kita jalani,
Ketimbang memuja ambisi memuaskan diri dengan yang bukan hidup kita.
Sungguh hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah.
Maaf kukatakan salah,
Aku mengerti ini tentang hati.
Ini cinta…
Tapi kini akupun mengerti langit dan bumi tlah memberikan kita satu ruang masing masing.
Ruang hidup yang kita jalani tanpa harus dicemari keegoisan dan ambisi.
Aku percaya cinta adalah anugerah dari Tuhan.
Cinta bukan pertanyaan,
Terima apa adanya tanpa melupakan jati diri kita…

Tetaplah menjadi senja dalam kehidupanmu.
Seperti aku yang kan tetap menjadi fajar tanpa berkelana.
Inilah kita,
Asa yang kita bangun demi cinta kita,bolehlah pupus.
Namun bukan pada kehidupan cinta masing masing yang kita jalani.
Aku tengah menggapainya,
Seperti engkau tengah menatanya….


Seiring dengan langkah, airmata ini tlah banyak menetes hampir menutupi semua tulisan,
Tetap aku menulis walau hanya sebaris,sebait…
Engkaulah senja. Dan aku fajar.
Dalam kenangan kita masing masing………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar