Rabu, 28 Juli 2010

ketulusan

Ketika aku menginginkan keindahan hari ini.
Belum tergapai dan termiliki.
Bukan tak ada,
Mungkin masih butuh sedikit waktu…

Ketika aku menginginkan cinta putih dari hati.
Sudah ada dihadapanku.
Jiwa dan hati,
Mungkin harus lebih luas memahami cinta…

Ketika aku merasakan kebimbangan.
Bukan kuragukan ketulusan itu.
Ketulusannya tak tertandingi.
Anugerah untukku….

Aku hanya aku tidak ingin menjadi seorang pujangga.
Bila Pada ahirnya kehilangan melankolisnya.
Aku tetaplah aku,Walau kini diam…

Aku tidak merasa pincang ketika berdiri.
Walau tak mampu berlari.
Aku hanya bosan dengan pelarian yang sia sia.
Kupilih diam,
Memahami cinta.
Mengerti akan ketulusannya….

1 komentar:

  1. ^_^

    ikut bahagia melihat kau menemukan cinta dia dan kebahagiaan....

    BalasHapus