Sabtu, 18 Desember 2010

kau dan aku dalam satu ikatan

Kucoba merenungi apa yang terjadi dalam kisah kita ini
Walau masih kudapat merasakan sejuknya hari
Masih kurasakan hangatnya mentari
Ada sebentuk resah dihati

Ada keresahan serta sesak atas semua ini
Antara sebuah logika dan hati
Kuakui aku sungguh sayang padamu
Kumiliki cinta kasih untukmu
Namun hanya dalam koridor persahabatan
Bukan rasa yang lain

Dalam kisah ini aku tidak inginkan tuk memilih
Ruang hati ini hanya ada satu kisah
Telah terukir indah
Kau dan aku,
Dalam satu ukiran persahabatan
Bukan yang lain………………

Kuakui cinta memang kebutuhan hidup kita
Cinta memang energy dashyat
senantiasa buat kehidupan berlangsung
kuakui dan kurasakan
Namun bukan cinta seperti ini yang kuingin
Bukan seperti ini. sungguh…!

Tolong jangan jadikan aku lelaki yang tak berdaya
Memaksakan rasa yang tak pernah ada
Tolong jangan jadikan aku lelaki memalukan,
Memalukan bagi diriku sendiri
Memelukmu dalam rasa hati berbeda
Aku tak mampu
Aku tak bisa hadiahkan kepura puraan untukmu
Karna engkau teramat berharga……

Tolong jangan jadikan aku lelaki perusak ikatan indah kita
Kekasih hati,
Bukanlah ikatan untuk kita

Sahabat,…….
Kaulah wanita yang ingin slalu kujaga
Dalam ikatan persahabatan ini
kau makhluk indah yang menjelma menjadi sahabatku
tak kuharapkan hal apapun lagi dalam dirimu
Bagiku semua ini sangatlah indah……………………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar