Senin, 13 Desember 2010

sepenggal doa dalam suara lirih wanita

Berikan kesempatan padaku membasuh noda ditubuh ini
Bahkan dijiwa dan ragaku teramat kotor
Aku teramat nista dan hina
Berilah kesempatan perbaiki diri
Berikan kesempatan padaku melepas belaian nafsu
Jangan Kalian pikir aku bangga seperti ini
Aku bukan korban patah hati
Bukan pula ekonomi
Aku adalah korban kebodohan diriku sendiri

Aku ingin kembali bisa memiliki semangat yang bersih
Melanjutkan hidupku yang hampir mati
Aku ingin kembali,
Merasakan heningnya malam dalam khusuku
Dalam sembah sujud pada Tuhanku
Bukan dalam nafsu sesat….

Aku ingin kembali bisa menggunakan busana yang suci
Menunduk pasrah pada Tuhan pemilik alam
Aku ingin mendapat rahmat
Keluar dari jalan sesat
Merasakan sejuknya air wudhu
Merasakan damainya alunan suara adzan
Bukan suara desah diruang pengap kamar itu

Hidupku tak ingin berahir dalam derik ranjang serta desahan liar
Bukan dalam mengerang desah memburu peluh
Bukan dalam pangkuan pemburu syahwat
Tapi dalam iman dan islam yang sebenar benarnya
Dalam jalan Tuhanku…..

Ya Allah betapa hina dan nista diri ini.........betapa kotor raga ini
Terlalu jauh aku melangkah mendustakan-Mu
Kuingin keluar dari lorong kelam itu
Berikanlah kesempatan padaku Ya Allah
Berikanlah cahaya-Mu
Ijinkan hamba yang hitam ini memperolehnya Ya Allah ya Rabbi
Jauh dari lubuk hatiku berkata,
Aku adalah hamba-Mu
Ya Allah berikan aku kekuatan!
agar dapat kulepaskan dari hidupku yang sesat
Hatiku ingin teguh laksana karang
Kokoh dalam patuh pada-Mu
Tegak dalam imanku
Berilah hamba kesempatan kembali kejalan-Mu
Kuingin kembali menghadap-Mu dalam keadaan suci
Tanpa noda yang melekat dalam diri


• Note ini aku buat bukan untuk merendahkan kaum hawa.bukan pula untuk membuka sebuah aib.tapi sebuah note yang sengaja kubuat atas permintaan seorang sahabat yang beberapa hari lalu curhat kepadaku tentang perjalanan hidupnya dibeberapa waktu kebelakang.aku cukup kesulitan untuk mengemasnya seperti apa. Dan alhasil,jadilah goresan sederhana ini.
• Teruntuk sahabatku “ LE’S89TYAS” keputusan yang kau buat adalah luar biasa dan aku bangga..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar