Minggu, 26 Desember 2010

walau ada resah bukan berarti kalah

Tatapanku masih lekat tertuju pada jalanan itu
Satu jalanan berujung sebuah tikungan
Ketika engkau tertelan,
Hilang dimakan tikungan tanpa pesan
Kuhadapi pergantian hari yang tak terhitung
Setiap musim yang silih berganti
Aku masih berdiri
Segenggam harapan kumiliki
Ketika belum sempat mataku berkedip
Engkau kembali hadir…….

Memang aku tak mampu berlari atau terbang
Kupilih diam bertahan disini
Merawat kenangan milik kita berdua
Siapa aku..???
Engkau cukup memahami
Kuat dan lemahku engkaupun tau
Aku tak pernah kalah walau ada resah
Tak pernah menyerah,
Walau harapan belum terwujud

Engkaulah keindahan yang slalu menghiasi jiwaku
Walau kini kau memang tak ada disisiku
Aku tidak merasa kehilanganmu,
Kuyakin hanya sesaat kau tinggalkan

masih ada sisi terangmu
emas tak bisa takhlukan aku…
Bagiku,
Sahabat sejati takkan tergantikan

Jalanan ini adalah saksi kekuatan dan kelemahanku
Dalam penantian yang takan meletihkan
Disini kita kan kembali dipertemukan
Aku merasakannya. Sungguh..!

2 komentar:

  1. puisi2 mu penuh makna yg dalam sob...
    aku suka dgn semua kata2 dlm puisimu...

    salam

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hidup akan menjadi indah jika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus