Rabu, 13 Oktober 2010

kerinduan seorang sahabat

Aku hanya bisa merenung bersama malam yang masih kumiliki
Memandang lukisan wajah goresan jemari dan pena kecilku
Membawaku terbang dalam kenangan tentangmu
Lembar demi lembar kembali terbuka
Kelopak mataku mendung
Tak terbendung menjadi hujan

Aku disini menatap wajah langit berharap melihat sebuah cahaya
Cahaya yang indah dari wajah dalam lukisanku
Berdiri tegak dihadapanku
Mendekat dengan bisikan lembut
Langit menjadi saksi adegan kerinduan

Aku akan tetap disini menghabiskan seluruh malam malamku
Berbekal doa serta harapan
Hingga kau mendengar doaku adalah harapan
doaku adalah permohonan pada-Nya
hingga engkau mengerti harapanku bagaikan matahari
Takan pernah diam takan pernah padam
Sekalipun langit gelap tanpa warna serta suara
Sekalipun langit menawarkan hujan

Aku sadar aku tidaklah kuat seperti karang
Tidak tangguh seperti gunung
Tidak bisa terbang seperti rajawali
Mudah layu seperti bunga
mudah lapuk bagaikan kayu
Aku akan tetap disini....
Dari mulai berbisik hingga berteriak memanggilmu
Sekalipun lewat helaan nafas yang kadang sulit dan dalam
Untuk membuktikan bahwa inilah diriku
Bersahabat denganmu sangat indah….

2 komentar:

  1. sahabatmu pasti sangat beruntung memiliki sahabat sepertimu,.....
    seperti cerita yg kau bagi tentang pesan inbox mu dgnnya,atau perjalanan hidupmu di saat yg lalu bersamanya, nice story.... ^^

    *keep writing,...keep smile *

    BalasHapus
  2. senja..~~ makasih banyak senja...:)

    BalasHapus