Sabtu, 18 Desember 2010

kita hanya sahabat.bukan seperti kekasih hati

Aku tidak sedang menangis walau airmata ini menetes
Kutatap lekat engkau hingga hilang ditelan kabut
Tak mampu kucegah
Aku hanya bisa terdiam menatap langkahmu.
hanya bisa pasrah,
dengan keputusanmu yang tergesa.
smoga kau bahagia dengan tujuan yang kau pilih.
aku rasakan sesak dan pedih
namun kan tetap kujaga kisah kita.
persahabatan indah,
Karna itulah aku dan kamu......

Aku tidak sedang menyesali apa yang kulakukan padamu
Walau sontak bergetar luruh perih hatiku ini
Menyaksikan langkahmu menjauhiku
Sudahlah,……
Aku pasrah dan berusaha ikhlas
Mungk in ini terbaik untukmu memahami ikatan kita

Pernahkah kau pertanyakan pada hati kecilmu sendiri
Berarti atau kesiasiaan ikatan kita?
Pernahkah terpikir walau sedikit saja olehmu
Waktu yang telah menyatukan kita
Dalam rangkain kisah indah,
Persahabatan…..
Waktu yang telah mengajarkan kita
Arti memahami serta menjaga ikatan kita ini

Dalam hati kecil kuucapkan selamat jalan untukmu
Bukan sebuah salam perpisahan
Karna kuyakini satu hal,
Kau akankembali
Ketika waktu membuka mata hatimu
Bahwa sebatas inilah kita dalam sebuah ikatan
Hanya persahabatan,…
Bukan saling bermanja ria
Bercumbu mesra menjadi sepasang kekasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar