Minggu, 26 Desember 2010

bisikan sesal wanita

Seingatku ini catatan ketiga yang aku buat slama aku mengenal dunia facebook.catatan ini ada bukan tanpa alasan. ini ada dan hadir karena perkenalanku dengan seorang wanita difacebook ini.tanpa kuminta tanpa kukorek korek jati dirinya,seperti dua wanita sebelumnya bagai air mengalir begitu gamblang dia menceritakan tentang kehidupannya.dan untuk yang ketiga kalinya aku harus tersentak oleh sebuah pengakuan bahwa dia seorang lesbi.aku tau ini bukan pengakuan yang mudah dia ungkapkan padaku.yang pasti sangat kuyakini kebenarannya bahwa dia ingin kembali menjadi wanita sesuai dengan kodratnya.inilah aku untuk ketiga kalinya mengenal tiga sosok wanita dengan kondisi seperti ini.
Ahirnya aku terinspirasi untuk kembali membuat satu catatan tentang seorang lesbi.dan tentunya atas seijinnya walau dengan permintaan ketika catatan ini aku publish untuk tidak TAG namanya.
Mohon maaf yang sebesar besarnya bagi para wanita manapun yang mungkin sempat membaca catatan ini. Sungguh tidak sedikitpun terbersit untuk merendahkan harga diri kaum hawa.
Hanya sekedar ingin berbagi.
Yang pasti ini satu bukti.bahwa jalan selalu terbuka lebar untuk taubat dari sesat hidup yang kalian jalani.
Catatan ini bukan tuk merendahkan juga mencemooh dunia atau komunitas lesbi yang ada.karna itu dunia kalian dan hak kalian.namun renungilah,apakah pilihan hidup kalian itu sudah benar..?
Tanya hati,satukan jiwa dan pikiran.
Percayalah, Tuhan maha besar maha penyayang dan maha pengampun………………..

Salam hangat persahabatan dan persaudaraan.
Balada Yans Amole II

Ketika aku menganggap yang kupilih dalam hidupku ini benar
Ternyata aku tlah menyia nyiakan kodratku sendiri
Kebodohan dan nafsu menyesatkanku
Aku merasa bangga dengan apa yang kulakukan
Aku merasa menang
Merasa puas menikmati hidup seperti ini
Oh….ternyata aku sangat salah
Kunistakan sendiri hidupku
Kulabuhkan jiwa dan hatiku pada jenis yang sama
Kusodorkan tubuhku tuk saling menikmati
Ini bukan pelarian,
Namun kebodohanku dalam melangkah
Sekalipun sosok lelaki pernah menorehkan luka dihati

Wahai kawan jika persahabatan yang kau agungkan itu benar
Semua goresan yang kau ciptakan tanpa mengenal ruang,
Tanpa ada batas bersahabat dengan apa dan siapapun
Tanpa ada perbedaan…………..
Bantulah aku keluar dari lembah nista ini
Tuntunlah langkahku
Agar lemahku sirna berganti kekuatan
Keberanianku menjadi keyakinan
Kembali kejalan-Nya……….

Kawan,air mata yang tumpah ini bukan sebuah kepura puraan
Namun penyesalan terdalam
Ketika baru kulihat,kusadari sebuah kebenaran
Aku ingin kembali,….
Kembali menjadi wanita sesuai dengan kodratku
Saling mencintai serta berbagi kasih sayang
Segenggaman dengan lawan jenis
Aku ingin kembali utuh,
Menjadi wanita……

Ya Allah….inilah hamba-Mu
Ampunilah aku
dosa ini memang terlalu berat terlalu tinggi
tak ingin terulang lagi
aku ingin tegak kokoh dijalan-Mu

Ya Allah... Inilah hamba-Mu
yang meratap mengharap percikan cinta-Mu
Engkau tahu
Betapa tubuh dan jiwa ini kotor
Kulangkahi sendiri kodratku
Basuhlah aku,
Dengan cahaya kasih-Mu

Ya Allah….inilah hamba-Mu
yang sekian lama terbuai kenikmatan semu
Sekian lama bergumul dilembah nafsu
sekian lama aku tak menganggap-Mu ada
ampunilah aku
terimalah taubatku
berilah aku kesempatan
kembali menghargai kodratku
tegak dijalan-Mu………………………………………

Ya Allah….inilah hamba-Mu
Terimalah taubatku
Berilah aku kemudahan dijalan-Mu
Dengan keyakinan dan iman
Dengan taat dan patuhku akan semua perintah-Mu
Ampunilah aku,
Ya Allah…………………………………………………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar