Minggu, 12 Desember 2010

sebait doa untuk ibu

Diantara gemetarnya siang dan gelisahnya malam
Engkau ada bersama senyum tulusmu
Kelembutanmu yang bersih
Adalah rahmat bagiku

diantara kejamnya kehidupan dimuka bumi ini
Engkau tak gentar hadapi dengan sabar
menghadapi badai,
melawan kerasnya kehidupan
demi aku....

Aku ingin terus menyapamu walau kau tlah tiada
Bukan dengan kerasnya suara
Bukan teriakan,
namun dengan Doa….

Aku ingin tetap berbisik untukmu
Bukan tuk berkeluh kesah
Aku telah dewasa,
Besar oleh keridhoan serta kesabaran
Kuat oleh kasih sayangmu
Aku ingin tetap berbisik untukmu
Walau hanya sebait doa
Segalanya kurasakan dan kudapatkan
Tanpa mengenal waktu,
Tanpa batas
Engkau menangis
demi aku bisa tersenyum
Engkau bermandikan peluh
Untukku dapat tertawa gembira
Engkaulah wakil dari Illahi

Engkau ada tersimpan dan terjaga dijiwa dan ragaku
Aku akan selalu merindukanmu seharum hujan dalam puisi
Mungkin tak ada yang bisa kuberikan lebih untukmu
hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu
Doaku,….semoga engkau damai disisi-Nya
Keindahan surga engkau miliki

Amin ya rabal alamin………………………………………………………….

*Note ini tercipta bukan sekedar untukku.bukan sekedar atas permintaan seorang sahabat.( D3sM2 ) namun untuk kita semua......*

Balada Yans Amole II December 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar