Rabu, 29 September 2010

suara lembut wanita

"wahai lelaki ijinkan kuutarakan sesuatu padamu.sesuatu yang menjadi tuntutan hatiku
diantara barisan harapanku pada sembah sujudku sepenuh hati ikhlas.
Diantara permohonan dan pintaku pada-Nya
Diantara Doa doa sekalipun ada tangis
Aku berdoa untukmu.untuk kita aku menangis karenamu .. Tolong jangan menyia nyiakannya ..
aku diam karenamu
diam menanti kau terjaga
diantara sedih yang selalu ada menghampiri
pahit yang aku dapati dan duka senantiasa mengitari
tak kan kukeluhkan.karna aku percaya pada ahirnya engkau mengerti..."


ohh…kata kata lembutnya sungguh penuh arti.suaranya lirih namun terasa menggema
Begitu bodoh aku jadi lelaki
Wanita yang menjunjung tinggi pada kesetiaannya
Wanita yang tegak kokoh berdiri menggenggam erat kepatuhannya pada ikatan
Menangis….sekalipun menangis sungguh penuh kasih sayang
Wanita yang memilih diam bukan tak peduli
Namun menempatkan diri
Tanpa lelah memberiku waktu merenung
Wanita yang memburuku dengan kesabaran dan kelembutannya
Tanpa ada gurat letih dengan Doa dan ketulusannya

Pilihan Allah memang tak selalu seindah mimpi mimpi dan keinginan, tapi itu pilihan-Nya. Tak ada yang lebih baik dari pilihan Allah.
Namun,….

Astagfirullah
Aku mengabaikan kasih sayang-Nya
Wahai wanitaku.Dirimu….untukku…..
Engkau adalah pilihan terbaik untukku dari-Nya
Berdua kita menghabiskan waktu bagaikan mimpi tak berujung
Berdua pijakan kaki penuh kasih sayang melangkah lurus di jalan-Nya

2 komentar:

  1. Suaranya terdengar lirih dalam angan dan impianku

    BalasHapus
  2. semoga selalu berbahagia dan dalam lindungan Allah senantiasa ^^

    BalasHapus